Logas | Trans-New.com -Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM bersama sejawat nya Wakil Bupati Rohul, H Indra Gunawan dan Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito membuka secara resmi Event Bhayangkara Jelajah Alam Logas Raya II, di lapangan bola kaki Desa Logas Kecamatan Singingi Minggu, 24/09/23 pagi .

Peserta event ini mencapai 500 lebih Motor Rider Se Indonesia yang terdiri dari Lampung, Makasar, sumbar, Jambi. Event Bhayangkara Jalora II digelar oleh Polres Kuansing bersama pemerintah kecamatan Singingi.

Dalam sambutannya Bupati Kuansing yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam menyatakan apresiasi kepada Polres Kuansing dan jajaran atas terlaksananya event Bhayangkara ini yang menghadirkan Motor Rider Se Indonesia.

Saya sangat mengapresiasi terlaksana nya event Bhayangkara ini. Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh peserta Yang mana peserta rider terdiri dari Lampung, Makasar, Jakarta dan kota2 besar lainnya. Dan juga rider undangan khusus yang datang langsung dari Malaysia Mr. Maxwell, ucap Suhardiman.

Dan saya juga mengucapkan selamat datang atas kehadiran Wakil Bupati Rokan Hulu , H Indra Gunawan yang secara khusus datang untuk menyaksikan event ini. Saya ucapkan selamat berkompetisi dan Terima kasih kepada Polres Kuansing selalu penyelenggara dan terakhir saya ucapkan terimakasih kepada peserta dan semoga event ini bisa terlaksana pada tahun – tahun berikutnya” Tutup Datuk Panglimo Dalam.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito berterimakasih dan menyampaikan atensi tinggi, atas terselenggaranya event ini, berkat dukungan banyak pihak. Pihaknya juga mengapresiasi, kehadiran peserta Motor Rider yang begitu luar biasa, bahkan juga hadir dari negara jiran Malaysia, pungkasnya.

Dengan mengibarkan bendera tanda dilepasnya peserta trabas, Bupati Kuansing, Wabup Rohul, Kapolres serta Ketua DPRD Kuansing.

Turut hadir sejumlah Kepala OPD, Kadis Kominfo, Perkim, kadis Naker, Camat Singingi, Kades Se kecamatan Singingi dan kapolres Kuansing selaku penyelenggara kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *