Kuansing | Trans-News.com
Dalam Rangka Hut Ke-72 Humas Polri Tahun 2023, Polres Kuansing mengelar Bhakti sosial Polri Peduli kegiatan donor darah kepada karyawan di PT. Tri Bakti Sarimas dan masyarakat bekerja sama dengan UPTD Kesehatan Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (2/10/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Kuansing diwakili Wakapolres Kuansing Kompol Lilik Suryanto, S.ST., S.H., M.H, serta dihadiri oleh Plh. Kapolsek Kuantan Mudik AKP Feriwardi, Kapolsek Hulu Kuantan AKP Johari, Kasubsi Penmas Iptu Aman Sembiring, Kasi Dokkes Ipda Arpisman, Personel Polsek Kuantan Mudik, Personel Polsek Hulu Kuantan, Personel Samapta Polres Kuansing, Karyawan PT. Tri Bakti Sarimas dan Masyarakat Umum.

Kegiatan Donor Darah HUT Humas Ke-72 tahun 2023 bekerja sama dengan UPTD Kesehatan Kabupaten Kuantan Singingi dengan jumlah kantong darah yang terkumpul sebanyak 33 kantong kantong darah.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito,S.IK,MH, melalui Wakapolres Kuansing Kompol Lilik Suryanto, S.ST., S.H., M.H menyampaikan, “kegiatan Donor Darah merupakan salah satu rangkaian HUT Humas Polri yang ke-72 tahun 2023 dengan Thema ” Humas Polri Presisi untuk negeri menuju Indonesia maju,”

Lebih lanjut Wakapolres Kuansing Kompol Lilik Suryanto, S.ST., S.H., M.H, mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan serentak di Polres Kuansing dan Polsek jajaran, adapun puncak hari jadi Humas Polri ke-72 ini yakni pada tanggal 30 Oktober 2023 nanti,” jelas Kompol Lilik.

Kompol Lilik berharap dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. “Semoga darah yang kita donorkan pada hari ini bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan para pendonor juga selalu diberikan kesehatan,” tutupnya mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *