Pekanbaru | Trans-News.com Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat, S.H, S.I.K memberi kejutan ke “BATRAI C YON ARHANUD & KORAMIL 06 SUKAJADI” saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-78, datang bersama jajarannya untuk memberikan kue ulang tahun dan nasi tumpeng untuk ikut berbagi kebahagiaan.
Kamis (5/10/2023).

Dijelaskan Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat, S.H, S.I.K kegiatan ini dalam rangka HUT TNI ke 78, jajaran Polsek Tampan Bersama dengan PJU ingin memberikan Suprize kepada rekan rekan TNI mendatangi BATRAI C YON ARHANUD & DAN RAMIL 06 SUKAJADI Bersama – sama.

Selain sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas diwilayah Hukum Polsek Tampan Polresta Pekanbaru” tutur Kapolsek.

“Selamat Ulang Tahun ke 78, Sinergitas TNI – Polri untk Menjaga NKRI, dan Semoga TNI Semakin di Cintai Rakyat,”ujar Kapolsek Tampan

Dalam kegiatan diBATRAI C YON ARHANUD Kapolsek Tampan KOMPOL ASEP RAHMAT dan rombongan lansung disambut oleh Komandan Batrai C Yon Arh LETTU HENDRIK.SH, serta kegiatan diKORAMIL 06 SUKAJADI disambut lansung oleh Danramil 06 Sukajadi KAPTEN INF. MUHAMMAD FADHIL.

Komandan Batrai C Yon Arh LETTU HENDRIK.SH, dan Danramil 06 Sukajadi KAPTEN INF. MUHAMMAD FADHIL mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas kunjungan nya dan berharap agar terus menjalin silaturahmi serta saling berkoordinasi.

Di akhir acara Kapolsek Tampan Bersama rombongan, melakukan Foto Bersama sebagai wujud Soliditas TNI – Polri diwilayah hukum Polsek Tampan Polresta Pekanbaru.

HUMAS POLSEK TAMPAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *