Kuansing | Trans-News.com

Polsek Kuantan Mudik memberikan bantuan untuk pembangunan Surau Nurul Iman di Desa Koto Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuansing, Kamis (12/10/2023) pukul 11.00 WIB.

Bantuan diserahkan Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan, SH, bersama dengan Aipda Yuris Manar (Kanit Binmas) dan Bripka Kartolo (Kanit Reskrim).

Bantuan diterima langsung pengurus surau, Dedi Sulkeni dan dihadiri masyarakat sekitar.
Bantuan bahan bangunan berupa 30 (Tiga Puluh) Sak Semen dan 2 (Dua) Buah Kuas Roll.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan, SH, menyampaikan “kegiatan penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari pendekatan Polri melalui Polsek Kuantan Mudik Polres Kuansing ditengah tengah masyarakat yang sedang membangun tempat Ibadah maupun yang lainnya,” ujar AKP Hendra.

“Diharapkan akan dapat bermanfaat bagi renovasi Surau, demi kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah dan juga kegiatan lainnya. Kapolsek juga mengajak agar masyarakat dapat terus menjaga kerukunan antar umat beragama dan Kamtibmas di tempat masing-masing dan menghindari berita berita yang dapat menimbulkan perpecahan,” tutup AKP Hendra mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *