Pekanbaru | Trans-News.com

21 Agustus 2023 – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH, bersama dengan para Pejabat Utama Polresta Pekanbaru, serta anggota Bhayangkari, menggelar acara nonton bareng film berjudul “Aku Rindu”. Acara yang diadakan pada hari Sabtu ini menjadi momen kebersamaan yang sangat dinanti oleh warga Pekanbaru.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH menyampaikan sambutannya, “Kegiatan nonton bareng ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dan masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa polisi adalah bagian dari komunitas ini, dan kami siap melindungi serta melayani masyarakat Pekanbaru dengan baik.”

Film “Aku Rindu” yang dipilih untuk nonton bareng ini adalah sebuah karya sinematik yang mengangkat cerita cinta dan perjuangan. Dalam suasana penuh kehangatan dan hiburan, para tamu undangan pun menikmati film ini bersama. Sejumlah warga Pekanbaru yang hadir di Mall Ciputra juga turut meramaikan acara ini.

Kegiatan nonton bareng ini merupakan salah satu upaya Polresta Pekanbaru dalam membangun sinergi positif antara polisi dan masyarakat. Selain hiburan, acara ini juga menjadi wadah bagi polisi untuk mendengarkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat secara lebih akrab.

Sore penuh keceriaan ini memberikan pesan kuat bahwa kepolisian Pekanbaru siap menjaga keamanan dan kenyamanan warga kota, serta siap untuk mendukung kegiatan sosial dan budaya yang mempererat ikatan kebersamaan.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *