Teluk Kuantan | Trans-News.com

Dalam Rangka Bakti Sosial Pengabdian Akabri 90, Polres Kuansing melaksanakan Kegiatan Bedah Rumah milik seorang purnawirawan Polri yang bertempat di Kelurahan Sei. Jering Kabupaten Kuansing, Jumat (27/10/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H, serta turut dihadiri Wakapolres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S.ST., S.H., M.H, Kabag SDM Polres Kuansing Kompol Hadi Purnama, S.IP, Kabag Log Polres Kuansing AKP Subagja, S.H, Kasat Binmas Polres Kuansing AKP H. Yuhelmi, Kasi Propam Polres Kuansing AKP Repriadi, S.E, KBO Binmas Polres Kuansing AKP Syafrizal Rusli, KBO Samapta Polres Kuansing Iptu Muslim, Plt. Kasi Humas Polres Kuansing Iptu Aman Sembiring, S.H, Personel Polres Kuansing dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Sei. Jering.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, mengatakan, “Bahwa kegiatan bakti sosial melalui bedah rumah ini dalam rangka memperingati Bakti Sosial Pengabdian Akabri 90, yang mana giat bedah rumah ini merupakan bakti sosial Polri khususnya Polres Kuansing kepada Pak Sutikno Purnawirawan Polri yang rumahnya rusak dan tidak layak dihuni,” ujar AKBP Pangucap.

“Giat bakti sosial bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian Polres Kuansing yakni berbagi kebahagiaan dengan merenovasi rumah,” tandas Kapolres Kuansing.

Aktivitas bedah rumah dimulai renovasi dengan mengganti seluruh material bangunan yang sudah tidak layak yaitu merenovasi kamar mandi, teras depan, teras samping, dan mengecat seluruh badan rumah, disamping kegiatan bedah rumah, sekaligus penyerahan bantuan 1 (Satu) buah kursi roda.

Dengan semangat gotong royong yang dikomandoi Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, bersama sama dengan Personil Polres Kuansing membersihkan rumah hingga cat guna memperbaiki dan merenovasi rumah milik Purnawirawan Polri tersebut.

Selain itu, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, menyampaikan “Bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian alumni Akabri angkatan 1990 kepada masyarakat Kuansing, Pengabdian selama 33 tahun ini juga diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Kuansing,” pungkas Kapolres Kuansing.

“Dengan adanya kegiatan bedah rumah Dalam Rangka Bakti Sosial Pengabdian Akabri 90 ke 33 tahun ini dapat memberikan kebahagiaan bagi yang membutuhkan sehingga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, kegiatan bakti sosial ini menjadi penyemangat bagi personel Polri dan TNI untuk terus menebarkan manfaat kepada masyarakat,” tutup AKBP Pangucap.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *