Kuansing | Trans-News.com
Polsek Singingi Polres Kuansing melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dan pemberian sembako di Gereja Methodist Indonesia (GMI) Imanuel Desa Sungai Keranji Kecamatan Singingi Kabupaten Kuansing, Minggu (29/10/2023) Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Minggu Kasih dan pemberian sembako Polsek Singingi dilaksanakan oleh
AIPDA Slamat. W, AIPDA Rio. H, BRIPKA Feri. D, BRIPKA Fredy. G, BRIPKA Eki Boy. V, serta dihadiri Pastur dan jemaat Gereja Metodis Indonesia (GMI) Imanuel.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito,S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar Butar, S.H, M.H, menyampaikan “Program Minggu Kasih yang dilakukan oleh Polsek Singingi ini bertujuan agar polri semakin dicintai dan semakin dekat dengan masyarakat, agar polri semakin terasa di tengah masyarakat, menciptakan rasa aman kepada dan nyaman kepada masyarakat, serta menerima aspirasi dan keluhan dari masyarakat terhadap permasalahan yang terjadi di Desa,” ujar IPTU Riduan.

Untuk sembako yang di bagikan sebanyak 5 (lima) paket yang berisi beras, telur, minyak, gula dan mie instan.

“Sewaktu giat berlangsung masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Singingi karena telah menciptakan rasa aman kepada para masyarakat, dan masyarakat menyambut baik kegiatan Minggu Kasih ini, harapan masyarakat agar kegiatan ini agar tetap dilaksanakan jangan sampai terhenti,” jelas IPTU Riduan.

“Semoga Program Minggu Kasih yang dilakukan oleh Polsek Singingi di gereja ini dapat memperkuat kemitraan antara polisi dan masyarakat,” tutup IPTU Riduan.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *