Pekanbaru | Trans-News.com
Kapolsek Sukajadi Kompol MHD DAUD, S.H menghadiri Kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Tingkat Kecamatan Sukajadi Tahun 2023 di Aula Lantai III Kantor Camat Sukajadi Jalan A. Yani No. 148 Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, Kamis (2/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Sukajadi Desheriyanto SSTP MS.i,
Danramil Sukajadi di Wakili Oleh Sertu Jhoni, Narasumber dari Kesbangpol Kota Pekanbaru Drs. Mirwansah, Lurah se kecamatan Sukajadi dan Siswa Sekolah SMA Advent +- 50 Orang.

Kapolsek Sukajadi Kompol MHD DAUD, S.H, pada saat di konfirmasi ditempat yang berbeda menyampaikan, bahwa kegiatan penyuluhan wawasan kebangsaan ini diharapkan para pelajar tidak terpengaruh oleh paham radikal dan terorisme.

“Harapan kami para pelajar paham dan tidak terpengaruh oleh Ormas Ormas yang Anti Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,” ungkap Kapolsek

“Diharapkan wawasan kebangsaan wajib diberikan dan diketahui atau dipupuk sejak dini untuk menumbuhkan rasa cinta dan patriotisme pagi para penerus bangksa terhadap nilai-nilai luhur Pancasila dan UUD 1945 yang menjadi Idiologi dan landasan negara NKRI”. Imbuhnya

Kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan ini merupakan Program dari Pemerintah Provinsi Riau dan dilaksanakan serentak di Seluruh Kantor Camat yang ada di Prov Riau. Diharapkan Kepada siswa-siswi setelah mengikuti kegiatan ini dapat memahami apa itu Wawasan Kebangsaan serta dapat menerapkan di dalam kehidupan sehari-hari karena sangat berguna bagi generasi penerus Bangsa khusunya dalam menempuh jenjang Pendidikan.

Humas Polsek Sukajadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *