Kuansing | Trans-News.com
Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Tradisional di Kuansing, SMK Negeri 1 Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, berhasil membopong beberapa Piala.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kuantan Singingi, sebagai bagian dari peringatan Hari Pahlawan Nasional pada tanggal 25-26 Oktober 2023.

Lebih dari 400 siswa SMA, SMK, dan SLTA Se Kuansing turut serta dalam acara KORMI Tradisional.

SMK Negeri 1 Teluk Kuantan berhasil meraih beberapa prestasi, termasuk Juara 2 dalam lomba Tarik Tambang, Juara 2 dalam lomba Engrang, dan Juara 3 dalam lomba Dagongan.

Menurut Informasi yang berhasil di rangkum awak media pada Senin (06/11/2023), Kepala SMK Negeri 1 Teluk Kuantan, Hurdisman.S, Pd, menerima secara simbolis beberapa piala yang diraih oleh siswa dan siswi SMK tersebut.

Kepala sekolah juga memberikan pesan kepada para siswa yang telah berhasil meraih prestasi di luar sekolah.

“Puji dan syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, karena pada pagi ini kami telah melaksanakan acara penyerahan Piala KORMI Tradisional kepada sekolah tercinta ini. Kami, sebagai Kepala SMK Negeri 1 Teluk Kuantan, sangat bangga atas prestasi yang telah mengharumkan nama baik sekolah kami,” ucap Hurdisman.S, Pd.

Beberapa guru dan staf juga menerima piala KORMI Tradisional, antara lain Kepala Sekolah menerima piala lomba Engrang, Wakil Kepala Kurikulum menerima piala lomba Dagongan, dan Wakil Kepala Kesiswaan menerima piala lomba Tarik Tambang.

Pembina OSIS SMK Negeri 1 Teluk Kuantan, Ivon Triana Dewi, S.Pd, dan guru pembimbing, Ruri Tirta Kumala Dewi, menyampaikan terima kasih kepada para siswa yang telah mengharumkan nama baik sekolah, serta mengajak untuk terus mengembangkan minat dan bakat demi kejayaan SMK Negeri 1 Teluk Kuantan (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *