Teluk Kuantan. | Trans-News.com
Tim sepakbola Riau sudah dapat dipastikan lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan digelar di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara (Aceh-Sumut) pada tahun 2024 mendatang.

Alvi Andri atlet tim sepakbola Riau mengatakan, lolosnya tim sepakbola dari Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI ke PON Aceh-Sumut ini usai menang telak melawan tim sepakbola dari Kepulaun Riau (Kepri).

“Saat pertandingan melawan sepakbola Kepri, tim Riau berhasil membobol pertahanan tim dari Kepri dengan perolehan permainan unggul Riau 1-0 Kepri” terang Alvi yang merupakan Atlit Porprov Kuansing pada media, Minggu (12/11/2023).

Alvi mengatakan keberhasilan yang diraih saat ini tidak terlepas dari kekuatan dan solidnya tim saat pertandingan digelar. Dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Riau juga menjadi faktor pendorong.

“Lolosnya tim sepakbola Riau ke PON Aceh-Sumut XXI  2024 merupakan kekompakan semua tim dan pelatih, kita siap berjuang mengharumkan nama Riau di Kanca Nasional. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Riau agar Tim sepakbola Riau dapat memboyong medali Emas nantinya,” kata Alvi Putera asli Kuansing, Kecamatan Hilir Seberang Desa Koto Rajo ini

Sebelumnya kata Alvi, Riau berada di gruop A yang mana di isi oleh Provinsi Lampung, Jambi dan Bengkulu. Pada setiap laga, Riau menang telak dan berhasil lolos di PON Aceh-Sumut XXI 2024.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *