Pekanbaru | Trans-News.com
Polsek Senapelan membantu mobilisasi warga setempat untuk mengikuti kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Kesehatan bersama Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Kamis (23/11) pagi.

Ratusan warga di Kecamatan Senapelan sudah berkumpul di halaman Mapolsek sejak pagi untuk diberangkatkan ke lokasi kegiatan. Warga antusias mengikuti kegiatan Bakti Sosial tersebut.

Para personel Polsek Senapelan membantu warga untuk naik ke kendaraan dan mengantar mereka ke gelanggang remaja.

“Kami membantu warga khususnya di Kecamatan Senapelan untuk mengikuti kegiatan Bakti Sosial ini,” kata Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang.

Menurutnya, ada sejumlah rangkaian kegiatan yang berlangsung saat itu. Warga merasa senang karena mendapat sejumlah bantuan. Dalam kegiatan dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri itu juga dihadiri Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal.

“Bapak Wakapolri juga berpesan untuk sinergitas stakeholder dan masyarakat di Riau harus terjalin baik,” ungkapnya.

Secara simbolis Wakapolri menyerahkan bantuan bedah rumah, sumur Bor, dan bantuan sosial. Warga yang mendapat bantuan bedah rumah merupakan masyarakat yang rumahnya tidak layak huni.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *