Pekanbaru | Trans-News.com

Satgas Kamseltibcar Lantas Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2024 Sub Satgas PAM Rute Polda Riau melakukan pengaturan lalu lintas di seputar MTQ Jalan Jenderal Sudirman kota Pekanbaru, Rabu 27/12/2023.

Kegiatan tersebut, guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat pengguna jalan, baik pengendara R2 dan R4 maupun pejalan kaki yang memulai aktivitas sehari-hari.

” Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2024 yang berlangsung dari tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 tujuannya utamanya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh penghuna jalan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru “, jelas Kabid Humas Polda Riau Kombes Hery Murwono.

Hal tersebut sudah menjadi komitmen Satgas Kamseltibcarlantas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama kepada masyarakat pengguna jalan raya.

” Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan Satgas Kamseltibcarlantas itu, diharapkan dapat mengurangi resiko berlalu lintas dan dapat mencipatakan suasana yang aman bagi semua “, tambahnya.

Kabid Humas Polda Riau menambahkan, lalu lintas tidak boleh terganggu, sebab hal tersebut akan berdampak pada kretivitas dan aktivitas masyarakat.

” Maka dari itu, dalam menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman dibutuhkan dukungan dengan prilaku yang baik sebagai pengguna jalan, apalagi populasi kendaraan makin meningkat. Oleh sebab itu agar Kamseltibcarlantas terlaksana dengan baik perlu dukungan dari semua pengguna jalan “, tutup Kombes Hery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *