Teluk Kuantan | Trans-News.com
Kapolres Kuansing memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Pangean Polres Kuantan Singingi, di Lapangan Apel Mapolres Kuansing, Minggu (31/12/2023) Pukul 07.30 WIB.

Sertijab dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H dan diikuti oleh Waka Polres Kuansing Kompol Robet Arizal, S.sos, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek jajaran Polres Kuansing, Ketua Bhayangkari Cab. Kuansing, Para Perwira Polres Kuansing, Personil Polres Kuansing dan Bhayangkari Polres Kuansing.

Kegiatan serah terima dari Kapolsek Pangean AKP Soni Jaselman R kepada IPTU Zulfatriano, SH, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Riau. Kemudian AKP Soni Jaselman R, diamanahi jabatan baru sebagai Kasi Propam Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, mengatakan “Serah Terima Jabatan pada hari Ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia (SDM) dalam rangka Regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan Assessment yang sistematik dengan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi di lingkungan Polri hingga diharapkan diperoleh pengalaman di bidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang,” jelas AKBP Pangucap.

“Tekankan kepada seluruh personil untuk selalu bijak dalam mengunakan medsos, hindari postingan yg akan berdampak pada menurunkan cipta polri di mata masyarakat dan tekankan bahwa polri bersifat netral dalam kehidupan politik dan tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis,” ujar Kapolres.

“Berikan motivasi kepada seluruh personil yang ada di bawahnya untuk selalu meningkatkan kwalitas kesehatan pribadi masing mengingat tantangan tugas kedepannya semakin komplek sehingga membutuhkan kondisi mental yang prima,”

“Sebelum mengakhiri amanat ini saya berpesan kepada para pejabat lama maupun baru, kedepan marilah kita tingkatkan kinerja kita dalam mewujudkan Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayanan kepada masyarakat serta penegak Hukum yang Profesional, bermoral Cerdas dan modern agar kita menjadi tauladan di lingkungan kerja, keluarga serta Masyarakat,” tandas Kapolres Kuansing.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *