Kuansing | Trans-News.com
Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfoss) peduli bencana , menyalurkan Bantuan kepada masyarakat yang terisolasi akibat Banjir di Desa Tanjung Simandolak Kecamatan Benai.

Bantuan tersebut diperuntukkan untuk Dapur Umum warga yang terdampak banjir, salah satunya Desa Tanjung Simandolak, dan diserahkan secara langsung oleh Kepala Bidang Komunikasi Hevi Heri Antoni, S. Sos., M. Si, mewakili Kadis Kominffos, Hendra Roza, S. Si kepada Ketua BPD Tanjung Simandolak , Yekono Warman dan Ketua Pemuda, Peni Kamis 04/01/2023 pagi.

Dari keterangan Pj Kepala Desa Tanjung, Suwandi Putra saat ini debid air sudah mencapai 1 Meter lebih di dalam rumah warga , sehingga 80 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Tanjung tersebut sudah terisolasi, terang nya.

Sementara Kepala Bidang Komunikasi Hevi Heri Antoni., M. Si mengatakan semoga masyarakat yang terdampak banjir baik Desa Tanjung maupun Daerah lainnya diberikan kesabaran dan ketabahan, insyaAllah semuanya kita bisa lewati, ucap Hevi.

Lebih lanjut Hevi mengatakan, bantuan ini diperuntukkan untuk Dapur Umum, sehingga siang ini beberapa bahan pokok tadi bisa langsung dimasak untuk makan siang warga tersebut. Sambungnya.

Kemudian Ketua BPD Yekono Warman mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, terkhusus kepada Dinas Kominfoss Kuansing

“Terimakasih bapak Bupati, terimakasih Dinas Kominfoss, kami begitu bersyukur mendapatkan bantuan ini sehingga mampu menambahkan stock makanan kami di dapur umum yang kami pusatkan di MDA” ujar Ketua BPD dengan rasa haru.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *