Pekanbaru | Trans-News.com
Untuk mendengar langsung keluhan, saran, serta kritik dari masyarakat untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik, Polsek Senapelan Polresta Pekanbaru gelar Jum’at Curhat dilingkungan taman Tuan Kadi Jalan Perdagangan Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan kota Pekanbaru, Jum’at (08/03/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Senapelan Kompol Noak. P. Aritonang yang diwakili Waka Polsek AKP Retno Pujiastuti didampingi Kanit Binmas Polsek Senapelan AKP Arifin Butarbutar, Kasipropam Polresta Pekanbaru diwakili Kanit Provos Sie Propam Ipda Sabta Putra Jaya, Bhabinkamtibmas Kec. Senapelan, 5 orang Personel Polsek Senapelan, Babinsa Pelda Iskandar dan masyarak Kec. Senapelan.

Kapolsek Senapelan Kompol Noak. P. Aritonang melalui Waka Polsek AKP Retno Pujiastuti menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang menyempatkan diri untuk hadir serta menghimbau kepada masyarakat apapun permasalahan diwilayahnya agar memberitahu pihak berwajib.

Pada kesempatan tersebut dalam sesi tanya jawab, masyarakat menyampaikan agar pihak kepolisian memberantas narkoba khusunya kec. Senapelan dan menertibkan anak-anak yang berkumpul diatas jembatan yang bisa menghambat pengguna jalan lain dan meminta agar pihak pengelola hiburan malam tidak beroperasi selama Ramadhan serta meminta pihak kepolisian mengadakan pelayanan SIM keliling.

Menanggapi hal tersebut Waka Polsek menyampaikan bahwasanya kepolisiaan sudah berupaya setiap hari melakukan penangkapan dan pengungkapan terhadap kegiatan narkoba.

” Maka dari itu, supaya wilayah kita terbebas dari narkoba diperlukan peran aktif dari masyarakat untuk memberikan informasi kepada kepolisian, dan selama bulan Ramadhan pihak kepolisian akan meningkatkan patroli agar masyarakat benar-benar merasa aman dan nyaman dalam beribadah, dan terkait untuk pelayanan SIM keliling kita akan memberitahu Kasat Lantas Polresta “, jelas AKP Retno.

Sementara itu Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika, SIK melalu Kasi Humas AKP Samin Tampubolon menyebutkan, kepolisian akan selalu hadir ditengah masyarakat.

” Kegiatan Jum’at Curhat tersebut merupakan agenda rutin Polresta Jajarannya untuk mendengarkan langsung keluhan ditengah masyarakat, dengan adanya rutinitas Jum’at Curhat ini bisa meningkatkan hubungan baik kepolisian dan masyarakat “, harap AKP Samin Tampubolon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *