Kuansing | Trans -News.com
Dalam Rangka meningkatkan iman dan taqwa para tahanan, Polres Kuansing menggelar kegiatan Pesantren Kilat dan Tadarus Qur’an terhadap 46 orang tahanan di Polres Kuansing selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kamis (4/4/2024).

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H, kepada wartawan melalui Wakapolres Kuansing Kompol Robet Arizal, S.Sos, menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai sarana pembinaan rohani para tahanan Polres Kuansing dan bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Warga tahanan Polres Kuansing antusias ikuti kegiatan pesantren kilat yang diisi kegiatan keagamaan seperti tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Risman, S.E, selaku Kasi Binmas Kemenag Kab. Kuansing, dilanjutkan Tadarus Al-Qur’an, materi Ramadhan, sholat berjamaah serta cerita Islami dan lain sebagainya,” ujar Kompol Robet.

“Kegiatan tersebut akan dilaksanakan setiap harinya oleh tahanan Polres Kuansing selama Bulan Suci Ramadhan dan Program ini juga akan dilanjutkan di luar Ramadhan,” terang Kompol Robet mengakhiri.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *