Pekanbaru | Trans-News.com
Polresta Pekanbaru siap mengamankan arus mudik dengan menggelar Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024. Operasi ini akan berlangsung mulai tanggal 4 hingga 16 April 2024. Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas selama musim mudik, Polresta Pekanbaru telah menyiapkan strategi pengerahan personel dan peralatan yang optimal.

Sebanyak lima pos pengamanan dan satu pos pelayanan telah disiapkan di berbagai titik strategis. Pos pengamanan tersebut meliputi Pospam Purna MTQ, Pospam STC Ramayana, Pospam Simpang Bingung, Pospam Garuda Sakti, dan Pospam Alam Mayang. Sementara itu, Posyan Sungai Duku akan berfungsi sebagai pusat pelayanan bagi para pemudik yang membutuhkan bantuan dan informasi selama perjalanan mereka.

Dengan adanya pos-pos pengamanan dan pelayanan tersebut, diharapkan dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas serta memberikan rasa aman kepada para pemudik. Selain itu, Polresta Pekanbaru juga telah menyiapkan rest area di setiap pos pengamanan, sehingga para pemudik yang merasa lelah dapat beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan mereka.

Melalui upaya-upaya ini, Polresta Pekanbaru berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keselamatan seluruh pemudik yang melintasi wilayah mereka. Dengan kerjasama antara petugas kepolisian dan masyarakat, diharapkan arus mudik tahun ini dapat berlangsung lancar dan aman tanpa adanya insiden yang merugikan.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *